Kamis, 19 Mei 2011

IN-HOUSE TRAINING HEALTH SECRET DI PT. PINDAD (Persero)


In-House One Day Training Program
HEALTH SECRET
"SaveOur Life for Family, Company & Nation"

Kerjasama PT. PINDAD (Persero) & Rumah Sakit Umum PINDAD
Bandung, 25 & 27 Mei 2011

Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan SDM PT. Pindad (Persero) pada tanggal 25 dan 27 Mei menyelenggarakan One Day Training HEALTH SECRET yang dibuka langsung oleh Ibu Deputi Direktur PT. Pindad yaitu Ibu Silaningsih, dan Pimpinan RSU Pidad Ibu dr. Lia Yuliani, acara ini diikuti sebanyak 275 pegawai. Acara dimulai dari pukul 08.00 sd 17.00 WIB.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan antusiasme peserta sangat luar biasa. Hal tersebut terlihat dari penuhnya ruangan pelatihan oleh peserta yang hadir, selama ini ketika Diklat menyelenggarakan acara kesehatan paling hanya diikuti oleh puluhan pegawai (kata ketua panitia : dr. Naomi), dan begitu juga terlihat dari banyaknya pertanyaan dari peserta yang ingin bertanya seputar kesehatan mereka, namun karena waktunya terbatas hanya beberapa aja yang bisa bertanya.

Dari lembar evaluasi (kesan dan pesan) yang diisi oleh peserta, hampir 100% mereka sangat berterima kasih dan puas mengikuti training ini.... Mudah-mudahan dengan diadakannya pelatihan ini PT. Pindad dan keluarganya semakin sehat, maju dan sejahtera.... Amien

Suasana kegiatan training hari pertama, Senin 25 April 2011
diikuti sebanyak 125 peserta


Suasana kegiatan training hari kedua, Rabu 27 April 2011
diikuti sebanyak 150 peserta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar