Jumat, 18 Februari 2011

KRAKATOA WELLNESS & HEALTH SECRET


KRAKATOA NIRWANA RESORT adalah Resort tepi pantai di Lampung Selatan yang terkenal dengan pantai yang tenang dan pemandangan gunung Rajabasa. Resort ini menawarkan paket WELLNESS & HEALTH SECRET selama 2 malam 3 hari. Paket ini sangat sesuai untuk Bapak/Ibu yang sangat mendambakan kesehatan yang ingin tidak tergantung dengan pengobatan medis dan rumah sakit. Keuntungan paket ini adalah akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman istimewa tentang HEALTH SECRET, keseimbangan spirit-pikiran-raga melalui YOGA, teknik terapi BODY STIMULATION, serta mendapatkan lengkap Breakfast, Lunch, Dinner yang semuanya HEALTHY FOOD, juga akan ditunjukan COOKING DEMO agar peserta dapat menerapkan sepulangnya di rumah. Pada tanggal/jadwal yang telah ditentukan Resort ini akan diblock khusus untuk tamu WELLNESS. Paket ini dirancang berangkat dari Jakarta, tamu akan mendapatkan pengalaman perjalanan LAMPUNG TOUR berangkat via darat menyeberang Selat Sunda dan pulangnya mampir di LAMPUNG HIGHLAND suatu tempat di Lampung seperti UBUD dan kembali ke Jakarta via pesawat terbang. Paket KRAKATOA WELLNESS & HEALTH SECRET bekerjasama dengan IHC (Integrated Health Secret) yang dipimpin Dr. Puti. Ajaklah sanak saudara, teman dan rekan kerja untuk ikut program ini, kesehatan adalah INVESTASI yang sangat bisa memperkecil POTENTIAL LOST akibat sakit atau dirawat di RS, Operasi dll. Jadikan cara sehat WELLNESS sebagai GAYA HIDUP. Anda hanya tinggal membawa koper kebutuhan anda, selebihnya tenaga professional kami yang ‘handle’. Ikuti program ini, dan anda akan mendapatkan buktinya

Investasi untuk program ini sebesar:
• Peserta dari Jakarta : Rp. 3 juta/org, Rp. 5 juta/2 org

• Peserta dari Bandung : Rp. 3.5 juta/org, Rp. 6 juta/2 org
• Peserta dari Lampung : Rp. 2.5 juta/org, Rp. 4 juta/2 org

Apabila anda memiliki pertanyaan lain, silahkan menghubungi tim kami di nomer telephon di bawah ini.

http://krakatoawellness.blogspot.com/ 
http://integratedhealthcenter.blogspot.com/

HEALTH SECRET MODULE


Dengan Health Secret Module anda akan mendapatkan inspirasi dan pendalaman mengenai Kehebatan Rahasia Tubuh, Rasa dan Pikiran dalam mengatasi dan mengembangkan kemampuan untuk menjadi sehat. Penyampaian Module ini sangat menarik, akrab, dan interaktif. Adapun module Health Secret tersebut meliputi Keajaiban Tubuh Manusia, Perkembangan Sistem Pengobatan di Dunia, Makanan Yang Bisa Menyebabkan Penyakit, Dampak Oksigen Radikal Bebas, Peranan Anti Oksidan, Dampak Pola Makan Pada Organ Tubuh, Peranan Gaya Hidup Bagi Kesehatan, Sekilas Tentang Herbal Medicine.

YOGA TRAINING


Kekuatan dan keseimbangan rasa dan pikiran serta olah tubuh alam Yoga sangat membantu keselarasan metabolisme tubuh, menetralisasi stress, serta memperkuat aura positif manusia. Pada setiap pagi hari tepat di hamparan rumput di tepi pantai latihan Yoga akan dilakukan dengan pelatih dari IHC. Peserta akan dibantu secara intensif agar dapat melaksanakan latihan ini dengan baik. Dengan atmosfir pantai berlatarbelakang Gunung Rajabasa, dengan udara yang segar diharapkan latihan Yoga untuk peserta ini dapat membuahkan kesegaran, kekuatan positif pikiran, dan suasana perasaan yang lebih tenang.

BODY STIMULATION


Berbeda dengan massage, body stimulation lebih focus pada pemijatan titik-titik meridian tubuh yang berkontribusi langsung pada penyehatan organ-organ tubuh. Teknik ini akan langsung diterapkan ke peserta oleh terapis khusus dan diajarkan langsung secara intensif berpasangan. Sehingga upaya proses penyehatan dengan teknik Body Stimulation ini dapat diterapkan sendiri sambil bersantai di rumah.

HEALTHY FOOD


Nutrisi sangat berpengaruh terhadap kesehatan, dalam program ini seluruh hidangan Breakfast, Lunch dan Dinner serta Coffee Break akan disajikan menu Healthy Food. Anda dapat menikmati resep Healthy Food ala Travellers Krakatoa Nirwana Resort, dan tidak ketinggalan Chef nya akan memberikan Cooking Demo kepada peserta, anda akan mendapatkan resepnya…gratis.

CHOOSE YOUR TIME


Krakatoa Wellness & Health Secret akan diadakan setiap bulan, dengan jadwal yang sudah tertata baik selama satu tahun. Anda tinggal memilih kapan waktu yang tepat untuk mengambil cuti atau hari bebas anda untuk berlibur sekaligus mengikuti kegiatan Wellness. Sengaja jadwal program dibuat pada Weekdays agar suasana kegiatan lebih kondusif dan Resort ini akan ditata khusus untuk Tamu Wellness.

TRAVELLING EXPERIENCE

Peserta Krakatoa Wellness & Health Secret akan dijemput di MORE (Marketing Office Rasuna Epicentrum – Kompleks Taman Rasuna – Jakarta) naik executive bus menyeberang Selat Sunda menuju Krakatoa Nirwana Resort. Setelah mengikuti progam Wellness, dalam perjalanan pulang peserta akan diajak ke Lampung dengan bus. Tour ke Lampung khusus ke tempat yang mendukung suasana Wellness yang kami sebut Lampung Highland, yaitu suatu tempat mirip Ubud-Bali di tengah jantung kota. Kegiatan cukup dua jam di Lampung Highland bersantai sambil menikmati makan siang. Tour ke Lampung Highland ini sebagai penutup acara sebelum peserta diantar ke Bandara Raden Inten untuk boarding naik pesawat Sriwijaya Air pulang ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar